Articles

Nota Kesepakatan Teknis Perum LPPNPI dengan AP I

15 Aug, 2014

          Jakarta, 18 Juli 2014 – Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Perum LPPNPI untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan keselamatan penerbangan di Indonesia yang sejalan dengan peraturan perundangan nasional maupun internasional, AirNav Indonesia telah menandatangani Nota Kesepakatan Teknis dengn PT Angkasa Pura I untuk meningkatkan pelayanan navigasi dan pelayanan bandara, yang dilaksanakan pada Jumat 18 Juli 2014 bertempat di Graha Angkasa Pura I, Jakarta. Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Ichwanul Idrus selaku Direktur Utama AirNav Indonesia dan Andi Tommy Soetomo selaku Presiden Direktur AP I, serta Direktur Safety & Standard AirNav Indonesia Wisnu Darjono dan Direktur Operasi AP I Yushan Sayuti.

          Nota Kesepakatan Teknis dengan Angkasa Pura I tersebut merupakan pelaksanaan aspek kerjasama yang melibatkan kedua belah pihak sebagaimana di amanahkan dalam PP  Nomor 77 Tahun 2012, dimana kewajiban penyelenggaraan pelayanan navigasi penerbangan telah beralih menjadi kewajiban Perum LPPNPI.

          Secara umum Nota Kesepakatan Teknis ini dibuat bertujuan untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan dan jasa kebandarudaraan sebagai penunjang keselamatan dan keamanan penerbangan sesuai dengan komitmen AirNav Indonesia.

comments powered by Disqus

Articles

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanbaru
30 Oct 2017

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanb...

PEKANBARU – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) dan PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo I) berhasil menginspirasi ratusan generasi muda potensial melalui program BUMN Hadir di Kampus pada Sabtu (28/10) bertempat di Universitas Riau, Pekanbaru.
Read More

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Enclave, AirNav-TNI AU Lakukan Sosialisasi
30 Oct 2017

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara...

YOGYAKARTA – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) melaksanakan sosialisasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara AirNav Indonesia dengan TNI AU di Yogyakarta pada hari ini (26/10).
Read More

AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpapapn
25 Oct 2017

AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpa...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau lebih dikenal dengan Airnav Indonesia bersama Pemerintah Kota Balikpapan melakukan peresmian Program Bina Lingkungan Tahun 2017 di Kampung Warna Warni Kel. Manggar Baru, Balikpapan Timur usai dilaksanakan pada hari Rabu (25/10).
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More