Articles

Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2015

16 Feb, 2015

Tangerang, 6 Februari 2015.

AirNav Indonesia melaksanakan diklat orientasi bagi calon karyawan baru tahun 2015 yang dimulai sejak tanggal 1 - 6 Februari 2015. Peserta orientasi berjumlah 110 orang lulusan STPI dan ATKP dibidang pendidikan Aeronautical Information Service (AIS), Air Traffic Controler (ATC), Komunikasi Penerbangan (COMM), Teknik Listrik Bandara (TLB), Teknik Navigasi Udara (TNU) dan Teknik Manajemen Bandara yang akan ditempatkan di Cabang dan Distrik AirNav Indonesia. Diklat dilaksanakan di Markas Marinir Cilandak, Jakarta Selatan dan penutupan dilaksanakan di Tanjung Pasir, Tangerang oleh Direktur Personalia dan Umum. Acara penutupan  dihadiri Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut, Komandan Batalyon 02 Marinir Cilandak, Para Pelatih dan Instruktur Batalyon 02 Marinir Cilandak serta Para Pejabat Dilingkungan Perum LPPNPI.

 

Selama mengikuti kegiatan orientasi tersebut calon karyawan diberikan pelatihan dan kedisiplinan mengenai bela diri militer dan karate, outbound serta pemaparan materi dari tiap Direktorat Perum LPPNPI oleh Direksi.

Dalam sambutan acara penutupan orientasi tersebut Direktur Personalia dan Umum mengharapkan calon karyawan akan merasa lebih siap dalam menerima dan mengemban tanggung jawab serta dapat bekerja dengan penuh percaya diri karena telah dibekali dengan pemahaman mengenai situasi, kondisi, peraturan, hak dan kewajibannya. Program orientasi bagi calon karyawan diharapkan dapat mengatasi berbagai issue dan tantangan yang muncul dan membantu calon karyawan lebih cepat menyesuaikan diri dalam memenuhi tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Setelah mengikuti penutupan orientasi para calon karyawan beristirahat di Dormitory Kantor Pusat AirNav Indonesia dan esok harinya langsung diberangkatkan ke seluruh Cabang dan Distrik AirNav Indonesia.

comments powered by Disqus

Articles

Evaluasi Good Corporate Governance, BPKP Lakukan Asesmen Performa AirNav Indonesia
23 Mar 2017

Evaluasi Good Corporate Governance, BPKP Lakukan A...

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) melakukan evaluasi terhadap performa good corporate governance pada tahun 2016
Read More

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Teknisi Penerbangan Perum LPPNPI Tahun 2017
20 Mar 2017

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Tek...

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Teknisi Penerbangan Perum LPPNPI Tahun 2017
Read More

AirNav Indonesia Hadir untuk Negeri di Banjarmasin
17 Mar 2017

AirNav Indonesia Hadir untuk Negeri di Banjarmasin

Masih dalam satu rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri dimana AirNav Indonesia mendapatkan kehormatan dan dipercaya oleh Kementerian BUMN menjadi PIC kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan,
Read More

Teknologi ADS-B untuk Keselamatan & Efisiensi Penerbangan yang Lebih Baik
16 Mar 2017

Teknologi ADS-B untuk Keselamatan & Efisiensi Pene...

Bertempat di Kantor Pusat Perum LPPNPI pada Kamis pagi (15/03), AirNav Indonesia berkesempatan memberikan paparan terkait penggunaan ADS-B (Automatic Dependent Surveillance -Broadcast) sebagai salah satu alat navigasi yang digunakan di dunia penerbangan internasional.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More