Articles

Tiga Direksi Baru AirNav Indonesia

24 Nov, 2015

Tangerang – Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) kini memiliki sejumlah Direksi baru seiring dengan pergantian Direksi sesuai Surat Keputusan Pemilik Modal tanggal 18 November 2015. Adapun Direksi yang mengalami pergantian adalah Direktur Keuangan (Rita Widayati), Direktur Personalia dan Umum (Saryono) dan  Direktur Teknik Navigasi Penerbangan (Fadli Soesilo). Sedangkan pengangkatan 3 (tiga) Direksi baru adalah Triyana (sebelumnya menjabat Direktur Keuangan PTPN II), Rahadi Sulistyo (sebelumnya menjabat VP. HRD PT. KAI) dan Lukman F. Laisa (sebelumnya menjabat Kabandara Wamena) yang akan ditetapkan tugas dan wewenangnya kemudian oleh Dewan Pengawas.

Acara pisah sambut sendiri digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan pada 23 November 2015 di Ruang Auditorium lantai 4 Gedung Pusat AirNav Indonesia, Tangerang.

Dalam sambutannya, sejumlah Direksi lama kompak mengutarakan harapannya agar AirNav Indonesia dapat terus maju dan berkembang di dunia penerbangan, baik itu dalam skala nasional maupun mancanegara. “Seperti permainan Sepak Bola, yang memiliki tujuan sama yakni mewujudkan goal agar menjadi pemenang bagi seluruh tim, begitu juga dengan pergantian pemain, pergantian ini saya percaya tujuannya masih sama, untuk mencapai goal ke arah yang lebih baik.” Ujar Rita Widayati.

Sementara Sejumlah Direksi yang mengisi posisi baru mengutarakan niat tulusnya untuk mengabdi dan membesarkan AirNav Indonesia, agar dapat berkembang ke arah yang lebih baik. “ Apa pun tantangan ke depan InsyaAllah akan coba dijalani, saya optimis mampu menjalankan amanah ini, sebagai bentuk komitmen saya memajukan dunia navigasi penerbangan Indonesia.” ujar Lukman F. Laisa dalam sambutannya.

Hal senada pun diharapkan oleh Direktur Utama Perum LPPNPI Bpk. Bambang Tjahjono. “Selamat datang saya ucapkan kepada jajaran Direksi baru, dengan background pengalaman serta ilmu yang dimiliki, saya berharap dengan jajaran Direksi baru ini AirNav Indonesia dapat melakukan percepatan-percepatan seperti yang diamanahkan Pemerintah”. Ujar Direktur Utama dalam sambutannya.

Tak lupa, Bambang Tjahjono juga mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada Fadli Soesilo dan Saryono atas kinerjanya selama ini, yang telah membangun AirNav Indonesia dari awal hingga bisa tumbuh dan berkembang sampai saat ini. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Rita Widayati, yang meski termasuk singkat namun telah memberikan banyak kontribusi kepada AirNav Indonesia.
Pergantian sejumlah jajaran Direksi ini diharapkan mampu memberikan warna baru bagi kemajuan AirNav Indonesia di masa yang akan datang.
(Sekretariat Perusahaan)


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Corporate Secretariat
Perum LPPNPI-AirNav Indonesia
Telepon    : 021-55915000 ext.1130
Fax        : 021-55915100
Email        : info@airnavindonesia.co.id

comments powered by Disqus

Articles

Evaluasi Good Corporate Governance, BPKP Lakukan Asesmen Performa AirNav Indonesia
23 Mar 2017

Evaluasi Good Corporate Governance, BPKP Lakukan A...

Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI) melakukan evaluasi terhadap performa good corporate governance pada tahun 2016
Read More

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Teknisi Penerbangan Perum LPPNPI Tahun 2017
20 Mar 2017

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Tek...

Pengumuman Rekrutmen Peserta Pemagangan Fungsi Teknisi Penerbangan Perum LPPNPI Tahun 2017
Read More

AirNav Indonesia Hadir untuk Negeri di Banjarmasin
17 Mar 2017

AirNav Indonesia Hadir untuk Negeri di Banjarmasin

Masih dalam satu rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri dimana AirNav Indonesia mendapatkan kehormatan dan dipercaya oleh Kementerian BUMN menjadi PIC kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan,
Read More

Teknologi ADS-B untuk Keselamatan & Efisiensi Penerbangan yang Lebih Baik
16 Mar 2017

Teknologi ADS-B untuk Keselamatan & Efisiensi Pene...

Bertempat di Kantor Pusat Perum LPPNPI pada Kamis pagi (15/03), AirNav Indonesia berkesempatan memberikan paparan terkait penggunaan ADS-B (Automatic Dependent Surveillance -Broadcast) sebagai salah satu alat navigasi yang digunakan di dunia penerbangan internasional.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More