Articles

Porseni BUMN : AirNav Indonesia Ungguli BKI di Cabor Badminton

28 Nov, 2016

Jakarta –  Pasangan ganda putra Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) berhasil mengungguli PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) pada babak penyisihan Cabang Olahraga Bulu Tangkis pada Porseni BUMN 2016 yang digelar di GOR Brojo Soemantri, Jakarta, Senin (28/11).

Dua pasangan ganda putra perusahaan navigasi yang biasa disebut AirNav Indonesia itu berhasil menorehkan catatan skor 2-0 atas tim bulu tangkis KBI. Mereka adalah Khoirul Ichsan / Harry Achmady dan Hendra Baskara / Wahyu Prasetyo.

”Kemenangan ini sangat baik untuk memacu semangat kontingen AirNav Indonesia. Semoga perolehan positif ini menular ke cabang-cabang olahraga lain yang kita ikut sertakan,” ungkap Sekretaris Perusahaan Didiet KS Radityo, usai pertandingan.

Kemenangan yang berhasil ditoreh kedua pasangan Airnav Indonesia pada laga pertama itu, menurut Didiet, bukan tanpa usaha yang kuat. ”Kerja keras tim sangat dituntut sejak awal pertandingan. Tim lawan lumayan cukup tangguh juga. Tapi alhamdulillah, kita berhasil menjaga stabilitas permainan hingga akhir,” ujarnya.

Didiet berharap, kemenangan di awal penyisihan tidak lantas membuat timnya jumawa. Sportivitas yang menjadi ruh Porseni BUMN 2016 ini harus dapat dijaga selama pertandingan.

”Jalan menuju kemenangan di akhir Porseni masih panjang. Masih banyak lawan-lawan tangguh yang menunggu dan tidak bisa dianggap remeh. Kita lihat nanti,” pungkasnya.

Tidak seberuntung tim badminton, tim tenis Airnav Indonesia harus rela gugur di awal penyisihan saat menjamu Perum Bulog dengan skor 0-2, di Lapangan Tenis PGN, Minggu (27/11). (CS)

comments powered by Disqus

Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia
13 Sep 2017

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Qua...

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More