Articles

Walikota Balikpapan Dukung Airnav Indonesia Jalankan Program BUMN Hadir untuk Negeri

09 Mar, 2017

Balikpapan - Walikota Balikpapan, H.M. Rizal Effendi, menegaskan Pemerintah Kota Balikpapan siap mendukung penuh pelaksanaan Program BUMN Hadir untuk Negeri di kota berjuluk Kota Minyak tersebut.
 
"Kami sangat mendukung program yang sangat bagus ini. Banyak program yang bisa disinergikan antara Pemkot Balikpapan dan Airnav Indonesia selaku BUMN," ungkap Wali Kota saat menerima perwakilan Airnav Indonesia di ruang kerjanya, Rabu, 8 Maret 2013.
 
Dalam pertemuan tersebut, Airnav Indonesia diwakili oleh General Manager Cabang Balikpapan, Yusfan Ulya, Junior Manager Personalia dan Umum Kantor Cabang Balikpapan, serta Junior Manager Relasi Komunitas unit CSR Dedi Supriatna.
 
Wali Kota yang didampingi Asisten Daerah III, Chaidar, beserta Kepala Bidang Sosial Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Murni, mengakui bahwa meski mendapat predikat sebagai salah satu kota terbaik di Asia Tenggara, masih ada lokasi-lokasi yang membutuhkan perhatian lebih pada sektor penataan tata ruang wilayah dan sosial kependudukan.
 
 "Kami mengakui bahwa saat ini masih ada daerah-daerah yang belum terjangkau oleh program pemerintah kota, khususnya di wilayah-wilayah pinggiran. Oleh karena itu, menurut saya (Program BUMN Hadir untuk Negeri) ini sangat tepat dan pasti kami dukung penuh. Kami berterima kasih untuk itu," ujar Wali Kota.
 
Pada Program BUMN Hadir untuk Negeri tahun 2017, Airnav Indonesia didelegasikan oleh Kementerian BUMN menjadi Koordinator Program di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, serta Provinsi Kalimantan Selatan untuk tingkat provinsi. Sejumlag program yang akan dijalankan di antaranya meliputi program penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana MCK, dan pembinaan desa. 
 
(PKBL/DS)

comments powered by Disqus

Articles

AirNav Indonesia Tanda Tangani Mou Layanan Navigasi Penerbangan Bandara Jenderal Soedirman
21 Nov 2017

AirNav Indonesia Tanda Tangani Mou Layanan Navigas...

JAKARTA – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) bersama sejumlah pihak menandatangani nota kesepahaman mengenai pengelolaan dan pengembangan Bandara Jenderal Soedirman, Purbalingga, pada Jum’at (17/11). Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto menandatangani nota kesepahaman tersebut bersama dengan para stakeholder yakni Asisten Logistik KSAU Marsekal Muda TNI, Yadi Husyadi, Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Muhammad Awaluddin, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Bupati Purbalingga Tasdi.
Read More

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanbaru
30 Oct 2017

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanb...

PEKANBARU – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) dan PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo I) berhasil menginspirasi ratusan generasi muda potensial melalui program BUMN Hadir di Kampus pada Sabtu (28/10) bertempat di Universitas Riau, Pekanbaru.
Read More

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Enclave, AirNav-TNI AU Lakukan Sosialisasi
30 Oct 2017

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara...

YOGYAKARTA – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) melaksanakan sosialisasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara AirNav Indonesia dengan TNI AU di Yogyakarta pada hari ini (26/10).
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More