Articles

Airnav Indonesia Koordinasi Program BUMN Hadir untuk Negeri di Samarinda

09 Mar, 2017

Samarinda - Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau yang disebut dengan AirNav Indonesia melakukan kunjungan ke kantor cabang pembantu Samarinda pada Rabu, 8 Maret 2017. 
 
"Kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi program BUMN Hadir untuk Negeri di Samarinda, "ujar Hermawan, Manager PKBL dan CSR AirNav Indonesia.
 
Dalam pertemuan koordinasi tersebut, Airnav Indonesia diwakili oleh PH Manager Kantor Cabang Pembantu Samarinda , Adrin, Manager PKBL dan CSR, Hermawan serta Tim Sekretariat Perusahaan Perum LPPNPI. 
 
"Kami  siap mendukung program BUMN hadir untuk negeri di Samarinda karena ini program yang sangat baik dan memiliki manfaat," ungkap Adrin.
 
Selain itu, untuk semakin melancarkan pelaksanaan program tersebut, AirNav Indonesia juga melakukan koordinasi dengan PH Ka. Bandara Samarinda, Sutrisno, untuk meminta pandangan dan saran terkait implementasi program. 
 
Pada Program BUMN Hadir untuk Negeri tahun 2017, Airnav Indonesia didelegasikan oleh Kementerian BUMN menjadi Koordinator Program di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, serta Provinsi Kalimantan Selatan untuk tingkat provinsi. Sejumlah program yang akan dijalankan di Kota Samarinda meliputi program penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana MCK, pembinaan desa, Elektrifikasi, penayangan film edukasi, safari ramadhan (Pasar murah), dan program insidentil seperti bantuan bencana alam. 
 
(Humas/YN)

comments powered by Disqus

Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia
13 Sep 2017

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Qua...

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More