Articles

INSTRUKSI PERTAMA DIRUT: ERATKAN KOMUNIKASI DENGAN MASKAPAI

15 Mar, 2017

Tangerang - Setelah resmi menerima tongkat komando, Novie Riyanto segera memberikan arahan dan instruksi pertamanya kepada para Kepala Biro, Kepala Divisi dan General Manager Perum LPPNPI. Para General Manager diminta untuk menjaga hubungan baik dengan airlines selaku customer utama di daerah. Novie menghimbau para General Manager untuk berdiskusi dan mengedepankan dialog terkait permasalahan yang timbul di daerah, serta segera melaporkannya kepada Direksi bila tak kunjung menemukan solusi terbaik. Terakhir, Novie mengingatkan tentang pentingnya konsolidasi internal dalam rangka meningkatkan soliditas sehingga semua informasi yang keluar tersinkronisasi dengan baik. Instruksi ini disampaikan pasca acara serah terima jabatan yang digelar pada Senin (6/3) di Kantor Pusat AirNav Indonesia.

Novie diangkat menjadi Direktur Utama AirNav Indonesia melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-42/MBU/3/2017 tanggal 2 Maret 2017. Dalam SK tersebut, Kementerian juga memberhentikan Direktur Pengembangan Pelayanan New In Hartaty Manulang dan Direktur Teknik Lukman F. Laisa. Namun, Kementerian BUMN belum mengangkat pengganti kedua direktur tersebut.

Novie Riyanto dan Bambang Tjahjono juga menandatangani Berita Acara (BA) tentang serah terima tugas, fungsi dan pekerjaan Direktur Utama Perum LPPNPI. Berita acara ini memuat antara lain Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2017 Perum LPPNPI yang telah disahkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, laporan keuangan Perum LPPNPI tahun 2016 yang telah diaudit, jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) per Februari 2017, fasilitas peralatan pelayanan navigasi penerbangan, jumlah Kantor Cabang dan Unit Pelayanan Navigasi Penerbangan, dan laporan hasil pemerikasaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2016. (Humas)

comments powered by Disqus

Articles

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanbaru
30 Oct 2017

Airnav-Pelindo I Inspirasi Generasi Muda di Pekanb...

PEKANBARU – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) dan PT Pelabuhan Indonesia I (Pelindo I) berhasil menginspirasi ratusan generasi muda potensial melalui program BUMN Hadir di Kampus pada Sabtu (28/10) bertempat di Universitas Riau, Pekanbaru.
Read More

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Enclave, AirNav-TNI AU Lakukan Sosialisasi
30 Oct 2017

Tingkatkan Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara...

YOGYAKARTA – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan (Perum LPPNPI/AirNav Indonesia) bersama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) melaksanakan sosialisasi Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara AirNav Indonesia dengan TNI AU di Yogyakarta pada hari ini (26/10).
Read More

AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpapapn
25 Oct 2017

AirNav Resmikan Program Bina Lingkungan di Balikpa...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau lebih dikenal dengan Airnav Indonesia bersama Pemerintah Kota Balikpapan melakukan peresmian Program Bina Lingkungan Tahun 2017 di Kampung Warna Warni Kel. Manggar Baru, Balikpapan Timur usai dilaksanakan pada hari Rabu (25/10).
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More