Articles

AirNav Indonesia Hadir untuk Negeri di Banjarmasin

17 Mar, 2017

Masih dalam satu rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri dimana AirNav Indonesia mendapatkan kehormatan dan dipercaya oleh Kementerian BUMN menjadi PIC kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan, pada Rabu (15/03) Tim PKBL AirNav Indonesia bertolak ke Banjarmasin guna melaksanakan survei dan sosialisasi awal yang bertujuan untuk berkoordinasi dengan pimpinan daerah, pejabat setempat dan pihak-pihak yang terkait dengan progam bantuan, di kota yang terkenal dengan sebutan kota seribu sungai ini.

Sejumlah kegiatan sosial akan dilaksanakan oleh AirNav Indonesia di segala bidang mulai dari bedah rumah veteran, siswa mengenal nusantara, BUMN Mengajar, pembinaan mantan atlet, pasar murah HUT Kemerdekaan RI, Jalan Sehat dan pameran mitra binaan serta Jambore entrepreneuship Ketua OSIS.

Program akan dimulai Maret dan berakhir pada Desember 2017. Untuk Jambore Entrepreneurship Ketua Osis akan dilaksanakan di bulan Oktober 2017. “Nanti juga akan ada pertukaran pelajar SLTA Kalsel dengan pelajar provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada Juni sebanuak 20 Siswa. Dari 20 Siswa tersebut ada dua pelajar yang difabel” ungkap Hermawansyah Manager CSR AirNav Indonesia selaku selaku koordinator pelaksana program.

Untuk peserta dari pertukaran pelajar adalah siswa berprestasi namun tidak mampu. Pada pertukaran pelajar tersebut ada dua guru teladan sebagai pendamping. Para pelajar yang ikut dalam pertukaran pelajar itu mewakili seluruh sekolah kabupaten kota di Kalimantan Selatan.

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Didiet KS Radityo menambahkan selain BUMN Hadir untuk Negeri, AirNav Indonesia juga memiliki program Kemitraan yang dapat membantu permodalan dan pembinaan UMKM di Kota Banjarmasin “kami AirNav Indonesia sangat berharap kehadiran kami disini bisa bermanfaan bagi warga Banjarmasin” tambahnya.

 

Pemerintah daerah Banjarmasin menyambut baik kehadiran program BUMN Hadir untuk Negeri 2017 ini, dan siap menmerikan dukungan penuh. (TS/Humas)

comments powered by Disqus

Articles

Sinergi BUMN Tingkatkan Konektivitas 109 Bandara Papua
12 Jan 2018

Sinergi BUMN Tingkatkan Konektivitas 109 Bandara P...

SENTANI – AirNav Indonesia bersinergi dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya melakukan modernisasi layanan navigasi di Papua
Read More

Hadir di Papua, Lima BUMN Salurkan Bantuan Rp.5,4 Miliar
12 Jan 2018

Hadir di Papua, Lima BUMN Salurkan Bantuan Rp.5,4 ...

SENTANI – Lima Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyalurkan bantuan sebesar Rp.5,4 miliar di Papua.
Read More

Safety-I VS Safety-II, apa bedanya?
11 Jan 2018

Safety-I VS Safety-II, apa bedanya?

Sahabat ISAFE, selama ini kita mendifinisikan safety sebagai suatu kondisi dimana tidak terjadi masalah keselamatan (safety as the freedom from unacceptable risk)
Read More

News

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, Siap Meningkatkan Pelayanan Navigasi di Indonesia
26 Feb 2016

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, S...

Makassar – Sebanyak 9 Manager dan Junior Manager di AirNav Indonesia Cabang MATSC menandatangani pakta integritas. Penandatanganan para managerial dilakukan di ruangan Platinum, Kantor Cabang MATSC, Jl. Bandara Baru, Selasa (16/2)
Read More