Articles

Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2017

11 Jul, 2017

TANGERANG - AirNav Indonesia melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) orientasi pembangunan karakter bagi calon karyawan baru tahun 2017 di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) TNI AD, Cimahi, Jawa Barat.

Diklat di mulai pada tanggal 5 Juli 2017 dan diikuti oleh 317 peserta  dari lulusan rekrutmen internal AirNav Indonesia dan lulusan rekrutmen Teknisi Penerbangan Semester I Tahun 2017 yang berasal dari STPI, ATKP,IAS, dan BP3 Jayapura. Selama mengikuti kegiatan orientasi tersebut calon karyawan diberikan pelatihan dan kedisiplinan mengenai bela diri militer dan karate, outbound serta pemaparan materi tentang AirNav Indonesia. Diklat ditutup pada tanggal 10 Juli 2017 yang dihadiri oleh Kepala Divisi Organisasi & Pengembangan Personalia, Mokhammad Khatim dengan didampingi para pelatih dan instruktur dari Pusdikhub TNI Angkatan Darat Cimahi.

Dalam sambutan acara penutupan orientasi tersebut Khatim berharap calon karyawan AirNav Indonesia bisa lebih siap dalam menerima dan mengemban tanggung jawab serta dapat bekerja dengan penuh percaya diri karena telah dibekali dengan pemahaman mengenai situasi, kondisi, peraturan, hak dan kewajibannya menjadi karyawan. Melalui Program orientasi bagi calon karyawan ini, diharapkan dapat mengatasi berbagai issue dan tantangan yang muncul dan membantu calon karyawan lebih cepat menyesuaikan diri dalam memenuhi tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Setelah mengikuti penutupan orientasi para calon karyawan beristirahat di Dormitory Kantor Pusat AirNav Indonesia dan kemudian akan diberangkatkan ke masing-masing penempatan kerja di seluruh Cabang dan Unit AirNav Indonesia. (Humas)

comments powered by Disqus

Articles

AirNav Indonesia Awards 2018
13 Aug 2018

AirNav Indonesia Awards 2018

AirNav Indonesia Awards 2018
Read More

Jaga Keselamatan Penerbangan dan Lestarikan Budaya, AirNav Gelar Java Balloon Festival Pekalongan 2018
29 Jun 2018

Jaga Keselamatan Penerbangan dan Lestarikan Budaya...

PEKALONGAN-- Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia menggelar festival balon udara tambat di Pekalongan, Jawa Tengah, bertajuk JAVA BALOON FESTIVAL PEKALONGAN 2018, pada Kamis-Jumat (21-22/6/2018).
Read More

News

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, Siap Meningkatkan Pelayanan Navigasi di Indonesia
26 Feb 2016

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, S...

Makassar – Sebanyak 9 Manager dan Junior Manager di AirNav Indonesia Cabang MATSC menandatangani pakta integritas. Penandatanganan para managerial dilakukan di ruangan Platinum, Kantor Cabang MATSC, Jl. Bandara Baru, Selasa (16/2)
Read More