Articles

MENHUB MEMBERIKAN PENGHARGAAN DAN APRESIASI ANGKUTAN LEBARAN TAHUN 2017 KEPADA AIRNAV INDONESIA

13 Jul, 2017

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan serta apresiasi kepada AirNav Indonesia dan para pihak yang telah membantu dalam Penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun 2017 (1438 H) di Gedung Dhanapala Pada Selasa (11/7). Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Kementerian/Lembaga Pemerintahan Non Kementerian, BUMN, Mitra Kerja dan Masyarakat.

Novie Riyanto sebagai Direktur Utama AirNav Indonesia hadir dalam acara penghargaan tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara, Kakorlantas Irjen Royke Lumowa, serta jajaran Direksi di Lingkungan BUMN maupun swasta.

Menhub mengatakan pemberian penghargaan ini dilakukan atas keberhasilan penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2017 yang merupakan hasil kerja bersama. "Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara mudik lebaran tahun 2017, disiplin kerja dan semangat melayani masyarakat dengan tulus ikhlas menjadi kekuatan dan energi dalam melaksanakan penyelenggaraan angkutan lebaran 2017 ini" ungkapnya.

Tidak lupa Menhub juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo yang telah memberikan visi Mudik Guyub Rukun.

"Dengan visi yang diberikan oleh Presiden dan Wakil Presiden tentang Mudik Guyun Rukun ternyata itu tidak saja membuat kita guyub rukun tapi juga bisa membuat mudik berjalan dengan baik. Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Presiden kepada Bapak dan Ibu sekalian yang sudah berjuang, yang sudah memberikan pikiran dan upaya agar mudik lebaran ini berjalan dengan baik," tutur Menhub.

Novie Riyanto mengatakan bahwa mudik lebaran merupakan momen yang selalu ditunggu seluruh lapisan masyarakat, sehingga diperlukan komitmen bersama untuk bertanggungjawab memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna moda transportasi saat moment mudik lebaran berlangsung. Untuk itu AirNav Indonesia akan selalu melakukan evaluasi atas kekurangan dan menyempurnakannya, serta mulai mempersiapkan koordinasi untuk penyelenggaraan mudik tahun berikutnya.

AirNav Indonesia mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh Menteri Perhubungan. Penghargaan dan apresiasi ini selayaknya menjadi motivasi bagi seluruh insan AirNav Indonesia yang bertugas untuk lebih semangat melayani masyarakat. (HP/USP)

comments powered by Disqus

Articles

AIRNAV DUKUNG PENUH CERDASKAN ANAK BANGSA MELALUI PROGRAM SMN 2017
24 Jul 2017

AIRNAV DUKUNG PENUH CERDASKAN ANAK BANGSA MELALUI ...

Banjarmasin- Dukungan AirNav ini disampaikan oleh Direktur Keuangan AirNav Indonesia Triyana, dalam sambutan pembukaan Program SMN 2017 Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu pagi (23/07) bertempat di Hotel Mercure Banjarmasin.
Read More

Daftar Peserta Siswa Mengenal Nusantara Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017
11 Jul 2017

Daftar Peserta Siswa Mengenal Nusantara Provinsi K...

Daftar Peserta Siswa Mengenal Nusantara Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017
Read More

 Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2017
11 Jul 2017

Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2...

AirNav Indonesia melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) orientasi pembangunan karakter bagi calon karyawan baru tahun 2017 di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) TNI AD, Cimahi, Jawa Barat.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More