Articles

AIRNAV DUKUNG PENUH CERDASKAN ANAK BANGSA MELALUI PROGRAM SMN 2017

24 Jul, 2017

Banjarmasin- Dukungan AirNav ini disampaikan oleh Direktur Keuangan AirNav Indonesia Triyana, dalam sambutan pembukaan Program SMN 2017 Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu pagi (23/07) bertempat di  Hotel Mercure Banjarmasin. Hadir pula dalam kegiatan pembukaan ini Asisten Daerah I Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media II Kementerian BUMN, Direktur Utama PNRI, Senior Manager Government Relation, CSR & PKBL Garuda Indonesia, Deputi Umum PKBL Perum Perumnas, dan General Manager Damri Kalimantan Selatan.

Airnav Indonesia bersama-sama dengan Garuda Indonesia, Perum Perumnas, Perum Damri, serta Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Kalimantan Selatan, salah satunya adalah Program Siswa Mengenal Nusantara. Program ini adalah program pertukaran pelajar yang bertujuan memperkenalkan dan meningkatkan wawasan nusantara kepada para generasi muda di tanah air.

Melalui kegiatan SMN ini sebanyak 20 siswa-siswi berprestasi perwakilan dari 7 kota dan kabupaten se-Kepulauan Riau diajak untuk mengenal dan mengembangkan Wawasan Pendidikan, Wawasan Sosial Budaya, dan Wawasan Entrepreneurship di Provinsi Kalimantan Selatan selama 7 hari sampai tanggal 29 Juli 2017.

Dalam sambutan pembukaannya, Triyana juga berpesan kepada anak-anak peserta kegiatan untuk dapat memanfaatkan moment penting ini dengan sebaik-baiknya “ jadi pesan saya sekali lagi untuk anak-anakku tercinta ini, jaga dan gunakanlah kepercayaan yang diamanatkan tersebut sebaik-baiknya dalam mengikuti seluruh rangkaian Program Siswa Mengenal Nusantara ini ya..” ungkapnya.

Triyana berharap Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara 2017 ini dapat lebih mendekatkan diri para penerus bangsa kepada tanah air mereka dengan segala keberagamannya yang terbungkus menjadi sebuah satu kesatuan yang utuh, di bawah payung besar bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia. (TS/Humas)

comments powered by Disqus

Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia
13 Sep 2017

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Qua...

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More