Articles

AirNav Meriahkan Sinergi BUMN di Kalimantan Selatan

17 Aug, 2017

BANJARMASIN – Suasana meriah dan penuh kekeluargaan tercermin dalam acara Jalan Sehat 5 Kilometer yang dilaksanakan oleh gabungan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan PIC AirNav Indonesia.

 

Jalan sehat diawali dari depan Kantor Pemko Banjarmasin, denga melibatkan 1.000 lebih peserta

dari seluruh BUMN se-Kalsel, unsur Forkompimda Kalsel dan siswa berprestasi peserta Program Siswa Mengenal Nusantara 2017 dilepas secara simbolis oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Asisten 1 Gubernur Kalsel H Siswansyah. Agenda Jalan Sehat 5 Kilometer kali ini merupakan inisiasi oleh Airnav Indonesia yang bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero), Perum Damri, Perum Perumnas, dan Perum PNRI. Asisten Deputi KBUMN Yuni Suryanto menjelaskan agenda jalan sehat ini merupakan salah satu dari serangkaian acara bertajuk BUMN Hadir untuk Negeri 2017. “Sebelumnya kami juga sudah menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya adalah bedah rumah, program siswa mengenal nusantara, dan pembinaan

mantan atlet. Ini adalah sinergi BUMN di seluruh wilayah Indonesia sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam mewujudkan Program Nawacita dan merepresentasikan kehadiran negara di tengah masyarakat,” ungkap Yuni Suryanto yang juga selaku Pembina Program BUMN Hadir untuk Negeri di Kalsel.

 

Sementara Direktur Personalia & Umum AirNav Indonesia, Rahadi Sulistyo yang ikut hadir di tengah acara mengungkapkan bahwa agenda jalan sehat ini adalah upaya AirNav Indonesia dan BUMN dalam mengajak masyarakat hidup sehat. Selain itu, juga sebagai momen menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 dan Hari Jadi Kalsel ke-67. “Kami selaku perusahaan BUMN, siap bersinergi dengan pemerintah daerah Kalsel guna memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Kalsel,” tambahnya.

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengapresiasi sejumlah agenda BUMN yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Mudah-mudahan, dengan kepedulian pihak BUMN maka pembangunan di Kalsel akan semakin cepat, dan kesejahteraan masyarakat Kalsel akan semakin meningkat,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah peserta jalan sehat pun beruntung mendapatkan sejumlah hadiah undian. Salah satunya adalah Firda Indah Safitri, warga Jalan Pramuka, Banjarmasin yang mendapatkan hadiah undian berupa satu unit motor. “Tidak menyangkabisa dapat motor, Alhamdulillah ini rezeki saya. Terima kasih kepada BUMN yang menyelenggarakan kegiatan ini,” tuntasnya. (TS/Humas)

comments powered by Disqus

Articles

HUT ke 5 AirNav Indonesia
13 Sep 2017

HUT ke 5 AirNav Indonesia "The Year of Service Qua...

Tangerang - Dirgahayu AirNav Indonesia ke-5 Tahun!!! Tepat hari ini Rabu 13 September 2017 AirNav Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-5.
Read More

News

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gandeng LKPP
14 Apr 2016

Modernisasi Sistem Pengadaan, AirNav Indonesia Gan...

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) untuk melakukan modernisasi sistem pengadaan barang/jasa.
Read More

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More