Articles

Menteri BUMN Mengangkat Dewan Pengawas dan Direksi Baru AirNav

31 May, 2018

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan pergantian jajaran Dewan Pengawas dan jajaran Direktur Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav) pada Rabu (30/5). Menteri BUMN mengangkat Tri Wahyuningsih Retno Mulyani sebagai Dewan Pengawas AirNav Indonesia, Ahmad Nurdin Aulia sebagai Direktur Teknik AirNav Indonesia dan Hendroyono sebagai Direktur Keuangan AirNav Indonesia.

 

Bertempat di lantai 13 Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No 13 Jakarta Pusat, acara dibuka oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Kementerian BUMN, Wien Irwanto pada pukul 11.00 WIB. Acara dihadiri oleh Jajaran Direksi AirNav Indonesia, Anggota Dewan Pengawas dan beserta Pejabat Kementerian BUMN.

 

Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-145/MBU/05/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas dan Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-141/MBU/05/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan (LPPNPI) diserahkan oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan II Kementerian BUMN, Wien Irwanto.

 

Melalui SK ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengukuhkan pemberhentian Juni Hastoto sebagai Anggota Dewan Pengawas Perum LPPNPI yang diangkat berdasarkan SK Menteri BUMN Nomor: SK-209/MBU/2013 tanggal 10 April 2013 dengan ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatan tersebut, serta mengangkat Tri Wahyuningsih Retno Mulyani sebagai Dewan Pengawas AirNav Indonesia dengan ketentuan masa jabatannya adalah 5 (lima) tahun yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Hukum dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

 

Menteri BUMN juga mengangkat Ahmad Nurdin Aulia sebagai Direktur Teknik AirNav Indonesia yang sebelumnya merupakan Kasubdit Standardisasi dan Prosedur Navigasi Penerbangan Kementerian Perhubungan dan Hendroyono sebagai Direktur Keuangan AirNav Indonesia yang sebelumnya merupakan Direktur Keuangan, Investasi dan Teknologi Informasi PT Asuransi Jiwasraya.

comments powered by Disqus

News

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kementerian Perhubungan Selenggarakan CMAC/FUA Workshop
31 Mar 2016

Optimalisasi Ruang Udara, AirNav Indonesia dan Kem...

Jakarta, 31 Maret 2016 – Kerjasama sipil-milter merupakan hal penting untuk mengoptimalkan penggunaan ruang udara Republik Indonesia dalam mendukung peningkatan konektivitas di negeri yang memiliki lebih dari 17.000 pulau ini.
Read More

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling Airnav Peduli
11 Feb 2016

Donor Darah Dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keli...

TANGERANG (2/10) - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia menggelar Aksi Donor Darah dan Peluncuran Mobil Perpustakaan Keliling ”AirNav Peduli”, Rabu, 10 Februari 2016
Read More

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Baru  di Bandara Husein Sastranegara
10 Feb 2016

AirNav Indonesia Bersama TNI AU Resmikan Tower Bar...

BANDUNG - Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia bersinergi dengan TNI Angkatan Udara meresmikan pengoperasian tower baru, demi memaksimalkan pelayanan pengaturan lalu lintas penerbangan berniaga dan penerbangan militer di Bandara Husein Sastrangera, Bandung pada hari Rabu 10 Februari 2016
Read More

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, Siap Meningkatkan Pelayanan Navigasi di Indonesia
26 Feb 2016

9 Pejabat MATSC Menandatangani Pakta Integritas, S...

Makassar – Sebanyak 9 Manager dan Junior Manager di AirNav Indonesia Cabang MATSC menandatangani pakta integritas. Penandatanganan para managerial dilakukan di ruangan Platinum, Kantor Cabang MATSC, Jl. Bandara Baru, Selasa (16/2)
Read More