Pemerintah secara khusus telah mengatur tentang kebijakan PKBL bagi BUMN melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : PER-09/ MBU/07/2015 Tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.
Bina Lingkungan 18 June 2021

AirNav dukung Natuna dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Natuna – Dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Perum LPPNPI (AirNav Indonesia) menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna berupa 2 unit Triseda, 80 unit tong sampah dan 10 unit Papan Himbauan bertuliskan jangan buang sampah sembarang. Kegiatan penyerahan CSR Air Nav juga di sejalankan dengan giat Jumat bersih perdana WS RH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang juga di sejalankan dengan sempena peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 juni 2021 lalu. giat berlangsung di Taman terbuka Pantai Piwang, Ranai, pada Jumat (18/06).

Bina Lingkungan 02 June 2021

Peduli Autis, AirNav bantu pembangunan Rumah Istimewa di Yayasan Rumah Autis Tangerang

Tangerang- Rabu, 02 Juni 2021, AirNav Indonesia telah menyalurkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa partisipasi dana pembangunan rumah istimewa di Rumah Autis Tangerang.

Bina Lingkungan 06 May 2021

Berkah Ramadhan, AirNav Pekanbaru Bantu Peningkatan bagi santri Tahfidzh Makkah

Pekanbaru - Indonesia sedang berupaya menerapkan Sustainable Development Goals (SDGs) yang merupakan suatu rencana aksi global yang telah disepakati oleh para pemimpin dunia, dengan tujuan untuk mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan yang diharapkan tercapai pada tahun 2030. SDGs memiliki 17 tujuan dan 169 target. AirNav Indonesia sebagai salah satu perusahaan BUMN turut berperan serta dalam penerapan SDGs tersebut melalui program - program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan).

Bina Lingkungan 05 May 2021

AirNav Tanjungpinang beri Bantuan Sarana Prasarana Belajar kepada Pondok Pesantren Al Khoir

Tanjungpinang- Dalam rangka Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) di Dunia Pendidikan, Perum LPPNPI Cabang Tanjungpinang memberikan Bantuan Meja dan Kursi Belajar sebanyak 80 set kepada Pondok Pesantren Al-Khoir yang bertempat di Jalan Nusantara, Km.14, Kelurahan Pinang Kencana Tanjungpinang Timur, pada hari rabu, 05 Mei 2021 senilai Rp.28.000.000.

Bina Lingkungan 03 May 2021

AirNav berbagi di tengah pandemi

PALEMBANG - Meski masih dalam suasana pandemi, dan dalam kondisi ekonomi yang belum pasti, Airnav Indonesia tetap hadir ditengah masyarakat di sekitar Bandara SMB II Palembang menjelang Iedhul Fitri kali ini, dengan menyesuaikan standard protokol kesehatan.

Galeri CSR