All
05 August 2019

Menteri BUMN Mengangkat Dewan Pengawas Baru Perum LPPNPI

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan pengangkatan Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) pada Senin (5/8). Menteri BUMN mengangkat Bapak Kindy Rinaldy Syahrir sebagai Anggota Dewan Pengawas AirNav Indonesia menggantikan Bapak Haryo Indratno.

15 June 2019

AirNav Indonesia Dukung Penuh Festival Balon Udara Di Wonosobo

WONOSOBO – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia men-dukung penuh penyelenggaraan festival balon udara bertajuk “Java Traditional Balloon Festival 2019” di Lapangan Desa Wisata Pagerejo, Wonosobo pada Sabtu (15/6). Direktur Keselamatan, Keamanan dan Standardisasi AirNav Indonesia, Yurlis Hasibuan, menyampaikan bahwa AirNav Indonesia menjadi sponsor utama dalam festival balon udara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Wonosobo dan Komunitas Balon Udara Wonsobo.

13 June 2019

Menteri BUMN Tunjuk Direksi Operasi AirNav Indonesia

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melengkapi komposisi Direksi Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (AirNav Indonesia) pada Kamis (13/6). Menteri BUMN mengangkat Mokhammad Khatim sebagai Direktur Operasi AirNav Indonesia yang baru. Khatim menggantikan Wisnu Darjono yang pensiun setahun lalu.

12 June 2019

AirNav Berikan Hadiah Jutaan Rupiah Pada Java Bal-loon Festival Pekalongan 2019

PEKALONGAN – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia ba-gia=kan hadiah senilai jutaan rupiah pada malam penghargaan “Java Traditional Bal-loon Festival 2019” di Stadion Hoegeng, Pekalongan pada Rabu malam (12/6). Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto, menyampaikan bahwa total 105 kelompok yang berasal dari Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang berkompetisi secara sportif dalam festival balon udara ditambatkan yang selaras dengan keselamatan

12 June 2019

AirNav Indonesia Kembali Gelar Festival Balon Udara di Pekalongan

PEKALONGAN – Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Pen-erbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal AirNav Indonesia kembali menggelar festival balon udara bertajuk “Java Traditional Balloon Festival 2019” di Stadion Hoegeng, Pekalongan pada Rabu (12/6). Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto, menyampaikan bahwa festival ini merupakan yang kedua kalinya di-adakan oleh AirNav Indonesia di Pekalongan dalam rangka menjembatani budaya masyarakat dalam menerbangkan balon udara tradisional dengan keselamatan pen-erbangan.

06 June 2019

Balon Udara Liar Ganggu Keselamatam Penerbangan,28 Laporan Pilot Melihat Balon di Ketinggian Pesawat

JAKARTA – Balon udara tradisional liar kembali mengganggu keselamatan penerbangan. Pada hari pertama lebaran tahun ini, terdapat 28 laporan pilot yang melihat balon di ketinggian bervariasi. “Kemarin pada hari pertama lebaran, kami mendapat 28 pilot report yang melihat balon udara dan membahayakan keselamatan penerbangan. Kami menghimbau masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udaara liar, karena sangat membahayakan keselamatan penerbangan,” ujar Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto di Jakarta, Kamis (6/6).