Laporan Tahunan AirNav Indonesia

Laporan Tahunan 2019 - Peningkatan untuk Pelayanan yang Lebih Baik

Di tengah berbagai tantangan di industri penerbangan, AirNav Indonesia memiliki komitmen untuk menyediakan layanan navigasi penerbangan berstandar internasional serta memberikan value bagi para pemangku kepentingan. Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, AirNav Indonesia melakukan perbaikan dan pengembangan secara berkesinambungan. Secara umum, strategi perbaikan dan pengembangan AirNav Indonesia menekankan pada lima aspek, yaitu keuangan, pelanggan dan pasar, proses produksi dan layanan, tenaga kerja serta kepemimpinan, tata kelola dan tanggung jawab kemasyarakatan. Salah satu penerapan strategi AirNav Indonesia untuk menjaga dan meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi yaitu melalui pelatihan dan pendidikan bagi para insan AirNav. Kemudian, AirNav Indonesia juga menginternalisasi budaya keselamatan dan kesehatan kerja agar tujuan zero accident di tempat kerja dan pada layanan navigasi penerbangan dapat tercapai. Dengan dukungan sumber daya manusia, infrastruktur dan peralatan yang dapat diandalkan, AirNav Indonesia memberikan layanan navigasi penerbangan terbaik bagi para pengguna layanan jasa penerbangan.

Laporan Tahunan 2019 - Peningkatan untuk Pelayanan yang Lebih Baik


Laporan Tahunan 2018 - Membangun Fondasi Untuk Menjawab Tantangan Masa Depan
Laporan Tahunan 2017 - Optimized Growth Safety and Services
Laporan Tahunan 2016 - Modernisasi Peralatan Untuk Meningkatkan Keselamatan & Keamanan Penerbangan
Laporan Tahunan 2015 - Striving Best for Improved Safety and Services